Gasebu Kecamatan Reteh Salurkan Bantuan dan Sembako Untuk Kaum Dhuafa

KILASRIAU.com  - Gerakan Sosial Sepuluh Ribu (GASEBU) Kecamatan Reteh telah menyalurkan bantuan kepada kaum dhuafa serta mengevakuasi Pasien yang memiliki penyakit dengan perutnya, Minggu (11/10).

Ketua Gasebu H Jalaluddin Husain melalui anggota Abdul Muin mengatakan bahwa pada tanggal 10 Oktober 2020 gasebu melaksanakan 2 kegiatan diantaranya adalah membantu masyarakat dalam mengevakuasi pasien yang mengalami gangguan pada perut dan penyaluran sembako kepada kaum dhuafa.

"Kegiatan pertama kita membantu evakuasi pasien tidak mampu bernama Welli yang beralamat di Lorong Kayu yang mengalami gangguan pada perut, yang kedua yang mengalami gangguan pada perut," kata Abdul Muin.

Selanjutnya, Inisiator Gasebu Nahrawi mengucapkan terima kasih atas respon cepat dari pengurus Gasebu, dalam membantu saudara-saudara yang membutuhkan pertolongan.

"Meskipun kita menyadari belum semua informasi yang masuk dapat kita respon dalam bentuk konkrit bantuan karena memang masih memiliki keterbatasan anggaran untuk membantu semua informasi yang masuk.  Sehingga pengurus harus selektif dalam hal ini," ucapnya.

Lebih lanjut, Nahrawi berharap semoga pasien yang telah di bantu segera diberikan kesembuban oleh Allah Swt demikian juga dengan keluarga pasien penderita stunting diberikan kesehatan.

"Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi nya untuk 2 kegiatan Gasebu hari ini kepada  emma emma Gasebu dan juga Ibu Zeri Diana  RT lorong Kayu yang sudah mendampingi pasien mulai dari pasien dirumah sampai akan dirujuk ketembilahan tetap mendampingi warganya. Dan juga terima kasih kepada Ibu Fitri Tenaga Pendamping Desa Kuala Lemang dan juga jajaran PemDes yang telah intens berkomunikasi bersama pengurus Gasebu sehingga donasi dapat kita salurkan. Dan tidak lupa kepada semua didonatur yang telah memverikan kepercayaan kepada Gasebu untuk menyalurkan donasinya baik berupa dana maupun sembako. Semoga semua menjadi ladang amal dan sarana menuju keberkahan hidup dan keselamatan di akhirat," harapnya






Tulis Komentar