Marlis Hadiri Pelepasan General Manajer Pelindo I Tembilahan

KILASRIAU.com  - Bertempat di salah satu pondok makan di Jalan Lingkar Tembilahan Pembina Yayasan Vioni Bersaudara, Marlis Syarif menghadiri acara pelepasan General Manajer (GM) Pelindo I Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Yusrizal, Sabtu (29/08).

Dalam acara tersebut, Marlis Syarif yang pada saat itu didampingi sang Istri, Emmy Br Sembiring menyerahkan kenang-kenangan berupa bingkisan untuk Yusrizal.

"Begitu banyak kenangan saat bersama bapak Yusrizal, apa lagi saya saat membantu masyarakat Indragiri Hilir, terutama dalam bidang sosial seperti penyaluran sembako untuk masyarakat," ucap Marlis saat memberikan sambutan.

Lebih lanjut, Marlis yang sering di sapa Ogut itu berpesan kepada Yusrizal bahwa  kenang-kenangan yang pernah terjalin tidak dilupakan dan terus jalin silaturahmi.

"Semoga kami dapat melepas pak Yusrizal dengan ikhlas meskipun banyak kenangan bersama beliau di Inhil ini. Kami berharap pengganti beliau nanti dapat mengikuti jejaknya dalam membantu Pemkab Inhil dalam bidang perhubungan pelabuhan, terus jalin  komunikasi agar silaturahmi biasa terjalin dengan erat," sebut Marlis Syarif.

Sebagai informasi bahwa, Yusrizal pindah tugas sebagai GM Pelindo Tanjungpinang.






Tulis Komentar