Bupati Inhil Terima Kunjungan Perdana Kapolres Inhil

KILASRIAU.com - Bupati Inhil HM Wardan menerima kunjungan Kapolres Inhil yang baru AKBP Dian Setyawan, pada Jum'at (28/8/2020) pagi di rumah Dinas Bupati Jalan Kesehatan Tembilahan.

Kunjungan tersebut dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi di hari yang baik, yang biasa di sebut Sayyidul Ayyam atau hari Jum'at.

Bupati Inhil, HM Wardan didampingi Istri saat menerima kunjungan perdana Kapolres Inhil Dian Setyawan beserta istri yang baru beberapa hari menjabat sebagai Kapolres Inhil.

Kunjungan perdana secara resmi ini oleh Kapolres Inhil ke rumah Dinas Bupati dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dan Pemerintah Kabupaten.

Bupati Inhil HM.Wardan menyampaikan, atas nama pribadi, pemerintah dan masyarakat dirinya menerima dengan terbuka dan siap menjadi mitra kepolisian dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kabupaten Indragiri Hilir.

“Oleh karena itu dengan adanya jalinan sinergitas antar instansi ini dimungkinkan akan terbentuk kerja sama serta dapat meredam situasi Kamtibmas dan dapat memecahkan permasalahan secara bersama-sama di wilayah Kabupaten Inhil”, ucap Bupati.

Kapolres Inhil, AKBP Dian Setyawan dalam pertemuan ini mengatakan membahas tentang bagaimana menciptakan kondisi yang aman, tertib, dan kondusif.

“Semoga melalui kerjasama ini dapat terjalin sangat baik dan solid dapat memenuhi harapan masyarakat Inhil dalam menyelesaikan persoalan kamtibmas dan ada terobosan baru untuk meningkatkan pelayanan publik terpadu antar seluruh stake holder yang ada," kata Kapolres Inhil AKBP Dian.

Kapolres Inhil juga menuturkan, kunjungan tersebut merupakan bentuk komitmen yang kuat untuk membangun silahturahmi yang erat antara Pemerintah Kabupaten dan pihak kepolisian.

Dalam silaturahmi tersebut, Bupati HM. Wardan menyampaikan beberapa agenda Pemkab Inhil dibawah kepemimpinannya selama 2 priode kepada Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan.






Tulis Komentar