Gerak Cepat Polsek GAS Langsung Menyalurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

KILASRIAU.com – Polsek GAS langsung menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Teluk Pantaian, Kecamatan GAS, Kabupaten Inhil, Senin (24/8) sekira pukul 17.30 WIB.

Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan, S.IK, SH, M.Hum melalui Kapolsek GAS Iptu Agus Susanto, SH, turun langsung memimpin penyaluran sembako kepada 3 orang korban kebakaran di jalan A. Chalid Dusun Flamboyan RT 002 RW 002 tersebut.

Penyaluran 3 paket sembako yang terdiri dari antara lain, yaitu, 30 Kg beras, 3 kotak Mie Instan, 3 kg minyak goreng, 9 kg gula dan 6 papan telor di terima langsung oleh perwakilan 3 keluar korban, antara lain, Dahlia, Fatimah dan Eva.

Kapolsek GAS Iptu Agus Susanto, SH, menuturkan, bantuan tersebut diberikan kepada korban yang terkena musibah kebakaran sebagai bentuk kepedulian Polsek GAS terhadap korban yang terkena musibah kebakaran.

“Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban para korban yang tertimpa musibah hari ini. Apa yang kami berikan mungkin tidak seberapa, setidaknya bisa sedikit meringankan beban keluarga korban,” ungkap Iptu Agus Susanto.

Kapolsek juga berpesan kepada para korban agar tetap semangat dan tidak larut dalam kesedihan, dibalik setiap musibah pasti ada rahasia hikmah yang terbaik.

“Tetap semangat, yakinlah pasti ada hikmah dibalik semua. Semoga ujian ini menjadikan kehidupan yang lebih baik lagi,” ucap Kapolsek.

Tampak hadir mendampingi Kapolsek dalam kesempatan tersebut, antara lain, Ps. Kanit Reskrim Polsek GAS Bripka Anggia Susanto, SH, Ps. Kanit Provos Polsek GAS Bripka Alex Sandra, para Bhabinkamtibmas Polsek GAS beserta personil Polsek GAS. 






Tulis Komentar