Terpilih Aklamasi, Muhammad Yusuf Dilantik Sebagai Ketua Umum Komisariat Hukum

KILASRIAU.com - Bertempat di komisariat Fakultas Hukum Tembilahan  Telah dilaksanakan Pelantikan Pengurus Komisariat Hukum Unisi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tembilahan, Sabtu (22/8).

Dalam acara tersebut langsung di lantik Ketua Umum HMI Cabang Tembilahan Jhoni Eka Putra yang juga dihadir jajaran pengurus cabang komisariat selingkungan HMI Cabang Tembilahan, serta terlihat beberapa pengurus Badan Koordinasi Riau Kepri (BADKO) dan beberapa perwakilan organisasi kepemudaan yang  berada di Inhil.

Jhoni Eka Putra Ketua umum HMI Cabang Tembilahan, mengucapkan selamat kepada ketua umum komisariat hukum yang baru di lantik meskipun kegiatan ini berlangsung sederhana sesuai dengan aturan protokoler kesehatan.

"Di kepengurusan yang baru agak kedepannya para kader semakin kreatif dan inovatif sehingga mampu bersaing dengan organisasi lain dan tidak terkecuali bagi kader-kader yang baru di lantik agar tatap menjaga kesabaran, karna pohon yang besar akan tetap ada badainya dan badai tersebut pasti berlalu, yakin usaha sampai," ucapnya.

Selanjutnya,  Rustam effendi yang merupakan  ketua umum demisioner menuturkan rasa terima kasihnya kepada seluruh jajaran pengurus yang telah membantunya selama menjabat sebagai ketua umum komisariat hukum.

"Berkat dukungan dan suppordt para kader. Karena terlalu banyak kesan dan ilmu berharga yang akan selalu berguna hingga dimasa tua, selamat kepada pengurus yang telah dilantik, tetaplah berproses, karna hasil hanya di proleh bagi orang - orang yang  berani mengambil langkah besar," kata Rustam.

Kemudian Muhammad Yusuf Ketua Umum Komisariat Hukum yang baru dilantik  menyatakan kesungguhannya akan segera melakukan pembenahan terhadap program - program yang belum terealisasikan dengan sebagaimana  mestinya.

"Saya secara pribadi menyadari masih banyak PR yang harus segera di selesaikan, tentunya pelantikan ini menjadi star awal kami dalam mengambil langkah menuju komisariat yang aktif dan membangun rasa percaya diri antar kader. Dan untuk waktu dekat kita juga bertekad untuk melakukan up greding kepengurusan, agar kepengurusan ini benar - benar memahami fungsi dan perannya sebagai pengurus komisariat  hukum Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Tembilahan," tutupnya.






Tulis Komentar