Ikut Merayakan Idul Adha, PAO Kurban Satu Ekor Sapi

KILASRIAU.com - Bertepat di Mabes Pallapi Arona Ogi'e (PAO) Jalan Tanjung Harapan lorong Tanjung Mutiara, Minggu (2/8/20).

Pemotongan kurban ini dalam rangka memperingati hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah dengan memotong satu ekor sapi.

Dalam proses pememotongan tersebut terlihat dari antusias dari kawan-kawan PAO untuk menyaksikan secara langsung sapi di potong.

Menurut Edi Sindrang, pembagian hewan kurban pada Hari Raya Idul Adha kali ini menjadi momen yang tepat, untuk saling berbagi kepada sesama dalam situasi pandemi Covid-19.

“Alhamdulilah, kita diberikan rezeki oleh Allah SWT pada Lebaran ini bisa berkurban bersama Organisasi PAO. Hampir semua berkurban. Mulai dari instansi pemerintah dan swasta di masjid, maupun perkampungan,” katanya.

Selain dari itu Edi juga mengucapkan mengucapkan selamat hari Raya Idul Adha 1441 H semoga di tahun ini akan menjadi awal untuk terus melaksanakan kurban.

“Untuk daging hewan kurban sendiri tidak hanya dibagikan kepada anggota PAO dan keluarga besar bugis PAO, melainkan juga warga sekitar Mabes PAO,” tutupnya.

Selanjutnya, Anawawik yang sering panggilan sapaannya Awi mengatakan sangat bersyukur atas pelaksanaan kurban ini karena bisa saling bersilaturahmi kepada rekan-rekan sesama suku bugis yang ada perantauan.

"Ini merupakan momen yang sangat baik sebab banyak rekan-rekan kita yang suku bugis tersebar di Kabupaten Inhil bisa perkumpulan dalam merayakan hari Raya Idul adha," ucapnya.

Terakhir, Awi berharap ini akan bisa teeus terlaksana dan hewan kurabanya bisa lebih banyak.






Tulis Komentar