Penyelenggaran MTQ Tahun 2020 Dilaksanakan dengan Sederhana

Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) HM Arifin S.Sos, MM,

KILASRIAU.com - Sesuai dengan surat edaran yang telah dikeluarkan pemerintah Kabupaten Inhil terkait penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat Kabupaten tahun 2020 dilaksanakan secara sederhana, Rabu (29/7/20).

Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) HM Arifin S.Sos, MM, kepada KILASRIAU.com mengatakan bahwa telah memberikan surat edaran kepada seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Inhil agar dapat mempersiapkan kafilah-kafilahnya dalam pelaksanaan MTQ Tingkat Kabupaten nantinya.

"Karena surat edaran sudah kita sebarkan ke seluruh kecamatan agar dapat menyiapkan kafilahnya ataupun melaksanakan MTQ Tingkat Kecamatan. Namun itu semua diserahkan sepenuhnya kepada pihak kecamatannya apakah mereka melakukan penyeleksian, itu semunya ada pada kecamatan masing-masing," ucap Arifin

Selain itu juga Arifin menuturkan
Penyelenggaran MTQ tahun ini akan dilaksanakan pada akhir tahun 2020 antara bulan Oktober-November secara sederhana dengan mengikuti protokol kesehatan covid 19.

"Sebab pelaksanaan MTQ ini delapan cabang. Maka dari itu diharapkan seluruh kecamatan betul-betul mempersiapkan kafilahnya dengan sebaik-baiknya dan serta menampilkan peserta terbaiknya," tutupnya.






Tulis Komentar