Ini Kronologi Kecelakan yang Terjadi di Jalan Simpang 4 Gajah Mada M Boya

KILASRIAU.com - Sekitar sekira pukul 08.25 Wib terlah terjadi peristiwa kecelakan antara pengendara sepeda motor BM 3318 GB dan mobil jenis pick up Nopol BM 9050 GA di Jalan Simpang 4 Gajah Mada M Boya Kecamatan Tembilahan Kabupateb Inhil-Riau, Rabu (8/7/2020).

Diketahui identitas pengendara sepeda motor ini yang berinisial  LPS (18) dan S(15) yang sama-sama beralamat di Sungai Beringin RT 005 RW 001 Kecamatan Tembilahan Kota Kabupaten Inhil Riau. Untuk pengemudi mobil sendiri adalah ES (54) yang beralamat Jalan Ronggowarsito No 2 Desa Cinta Raja, Kecamatan Sail Kota Pekanbaru.

Kasat Lantas Polres Inhil AKP Lassarus Sinaga menjelaskan bahwa kronologinya adalah pada saat Mobil Pick Up yang dikemudikan oleh ES bergerak dari arah Jalan Sudirman menuju Jalan M Boya, sesampainya di TKP bertabrakan bagian samping sebelah kiri Sepeda  Motor yang dikendarai oleh LPS pada saat itu berboncengan dengan S yang datang dari arah Jalan Gajah Mada Menuju Jalan Kapten Mukhtar.

"Sekarang sedang dihimpun keterangan para saksi di TKP dan kedua barang buktinya juga sudah kita amankan di Polres Inhil untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," jelas Kasat Lantas Polres Inhil AKP Lassarus Sinaga.

Lassarus Sinaga menerangkan peristiwa tersebut sangat cepat sehingga tidak bisa terhindarkan lagi. Akibatnya L mengalami luka lecet di bagian tangan dan kaki sedangkan S sendiri mengalami luka bagian tangan, kaki dan wajahnya.

"Untuk korban luka-luka sudah di bawa ke Puskesmas Gajah Mada untuk dilakukan pengobatan dan telah dipersilahkan pulang kembali kerumahnya masing-masing," ucap Lassarus Sinaga






Tulis Komentar