Tabrakan Mobil pick up dan Pengendara Sepeda Motor di Simpang 4 M Boya

KILASRIAU.com - Telah terjadi peristiwa kecelakaan lalulintas di Jalan M Boya Tembilahan, tepatnya berada di simpang 4 Jalan Gajah Mada Tembilahan, Rabu (8/7/2020).

Peristiwa tersebut terekam CCTV dan viral di media sosial yang di unggah salah satu akun facebook @BangAndreSuai( A' an) yang melibatkan antara pengendara sepeda motor dan mobil jenis pick up.

Informasi kecelakan ini dibenarkan Kasat Lantas Polres Inhil AKP Lassarus Sinaga, SH saat dikonfirmasi langsung KILASRIAU.com. Kasat yang baru bertugas ini menyebutkan bahwa pihaknya sedang menghimpun keterangan pada peristiwa tersebut.

"Ya benara, sekarang sedang dihimpun keterangan para saksi di TKP dan para pihak yang mengalami kecelakaan tersebut," kata Kasat Lantas Polres Inhil AKP Lassarus Sinaga.

Lassarus Sinaga menerangkan menindak lanjuti peristiwa ini korban luka-luka sudah dilakukan pengobatan dan sekarang telah di izinkan pulang kerumahnya masing-masing. Sementa barang bukti sudah diamankan oleh Kasat Lantas Polres Inhil

"Untuk korban luka-luka sudah kembali  ke rumah, kedua barang buktinya juga sudah kita amankan di Polres Inhil," jelas Kasat Lantas Polres Inhil AKP Lassarus Sinaga.






Tulis Komentar