Si Jago Merah Hanguskan Satu Rumah Kos-Kosan di Pasar Sambu

KILASRIAU.com - Si jago merah kembali bereaksi dengan menghanguskan rumah Kos-kosan di Pasar Sambu, Desa Air Tawar, Kecamatan Kateman, Kabupaten Inhil, Riau, (5/7/20).

Peristiwa Kebakaran ini terjadi sekira pukul 04.10 wib di Rumah Surisiah (52) yang beralamat Jalan H. Daeng Matutu Pasar Sambu Desa Air Tawar Kecamatan Kateman.

Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman, S.IK melalui Kasubbag Humas, AKP Warno, mengatakan perstiwa ini ketika korban yang memiliki kos-kosan tersebut hendak melaksanakan sholat subuh.

"Korban ini bangun ingin sholat subuh namun, lapu rumahnya padam semua. Akhirnya meminta salah satu karyawannya untuk mengecek bagian Ncb/ meteran listrik yang terletak di teras depan kamar di lantai dua dan di temukan di bagian tersebut api sudah menyala dan membakar di bagian lantai, dinding dan bagian tangga, dan saksi langsung berteriak," terang Kasubbag Humas, AKP Warno.

Bhabinkamtibmas beserta dengan pihak security PT. PSG dan di bantu oleh warga bahu- membahu memadamkan api. api dapat dipadamkan sekira pukul 06.00 Wib dengan menggunakan 1 unit mesin Robin milik PT. PSG Sungai Guntung.

"Peristiwa kebakaran ini tidaka ada ditemukannya korban jiwa. Namun,  kerugian yang di alami korban mencapai sekitar Rp.300 juta. Tim efakuasi saat ini masih melakukan penyelidikan yang lebih lajut serta melakukan pemasangan garis Police Line di TKP," kata Kasubbag Humas, AKP Warno.






Tulis Komentar