Ketua Satgas Covid 19 Kecamatan Reteh Ajak Warga Lawan Corona

KILASRIAU.com - Dalam memutus mata rantai covid 19 Tim Satgas Kecamatan Reteh bersama Frokopinca, TNI, Polres, Relawan serta mahasiswa kembali melakukan penyemprotan disinfektan, Sabtu, (4/7/2020).

Ketua Tim Satgas Kecamatan Reteh Mustakim SKM mengatakan bahwa penyemprotan ini lebih di utamakan di tempat keramaian seperti pasar, rumah ibadah serta di rumah PDP covid 19.

"Tempat yang kita lakukan penyemprotan itu adalah Jalan SMP yang fokus rumah pasien PDP dan sekitarnya serta ditempat rumah ibadah,"

Dikatakan Ketua Satgas Kecamatan Reteh Mustakim bahwa selain melaksanakan penyemprotan dilakukan juga himbauan kepada masyarakat agar menyediakan tempat cuci tangan di rumah masing-masing.

"Tujuanya tidak lain adalah untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran corona ini, khususnya di Kecamatan reteh," ucap Mustakim.

Terakhir Ketua Satgas Kecamatan Reteh Mustakim meminta kepada masyarakat ikut berperan aktif untuk selalu menginformasi kepada sanak saudara dan tetangga untuk selalu memakai masker dan mencuci tangan.

"Mari kita bersama-sama lawan corona ini dengan cara menjaga kelurga serta selalu mentaati protokol kesehatan," imbuhnya.






Tulis Komentar