Warga temukan 2 Jenazah Pria Tanpa Busana Mengambang di Sungai Cimanuk

KILASRIAU.com - Dua jenazah pria tanpa busana dan tanpa identitas ditemukan mengambang di Sungai Cimanuk, Garut, Jawa Barat, Minggu (30/9/2018) pagi. Dua jenazah itu ditemukan terpisah puluhan meter di Kampung Sayuran Kelurahan Paminggir Kecamatan Garut Kota dan Kampung Gordah Kelurahan Jayawaras Kecamatan Tarogong Kidul.

 

Danramil Garut Kota Kapten Inf Damo membenarkan adanya dua jenazah pria di Sungai Cimanuk itu. Jenazah pertama ditemukan warga yang rumahnya dekat dengan bantaran Sungai Cimanuk. Warga kemudian melaporkan temuan tersebut ke anggota Babinsa dan Babinkamtibmas.

Damo menyampaikan, jenazah yang ditemukan di Kampung Gordah Kelurahan Jayawaras Kecamatan Tarogong Kidul, diperkirakan berusia 25 tahun. Ciri-cirinya di tangan kanan menggunakan gelang hitam bertuliskan XTC dan ada gelang hitam di kaki kanan.

Sementara, jenazah yang ditemukan di Kampung Sayuran Kelurahan Paminggir Kecamatan Garut Kota menggunakan gelang karet berwarna hitam bertuliskan scimmiaska di tangan kirinya.

"Kedua mayat sudah dibawa ke RSU dr Slamet Garut untuk diautopsi," kata Damo.

Kapolsek Tarogong Kidul Kompol Hermansyah menyampaikan, pihaknya saat ini melakukan penyelidikan atas temuan dua mayat itu.

"Kami masih dalam penyelidikan, belum bisa memastikan (apapun)," kata dia.






Tulis Komentar