Milad Inhil ke-55, DPRD Gelar Sidang Paripurna Istimewa Namun Tetap Patuh Pada Protokol Covid 19

KILASRIAU.com - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (Milad) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) ke 55, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Inhil gelar Sidang Paripurna Istimewa di Gedung utama Jalan Soebrantas Tembilahan, dengan standar Protokol Covid 19, Minggu (14/6/2020).

Ketua DPRD Inhil H. Ferriyandi, Dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Pemerintah Daerah atas kemajuan dan perkembangan Daerah di masa Pemerintahan HM. Wardan, Bupati Indragiri Hilir.

"DPRD Inhil sangat mengapresiasi atas kinerja Pemkab Inhil di masa pemerintahan Bupati HM. Wardan yang telah peduli atas pembangunan dan kesejahteraan rakyat di negeri hamparan kelapa dunia, dan terus diperjuangkan," tutur Ketua DPRD Inhil.

Ketua DPRD Inhil, H Ferriyandi juga mengatakan, meskipun dalam kondisi pandemi Covid 19, makna hari jadi terus dijunjung tinggi dengan nilai-nilai positif dan semangat jangan pernah luntur, tetapi tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pendami saat ini.

"Makna di hari jadi Kabupaten Inhil ini, marilah kita junjung tinggi nilai-nilai positif untuk membuat daerah kita lebih baik, baik dari sektor pembangunan, pendidikan, kesehatan, pertanian, dan lain-lain sebagai nya," Ujar H. Ferriyandi.

Lebih lanjut, Ketua DPRD Inhil, H Ferriyandi menambahkan, "Alhamdulillah Paripurna ini tetap dapat kita laksanakan, dengan mematuhi standar protokol covid 19, dimana jauh-jauh hari sudah di koordinasikan bersama tim gugus covid 19 Kabupaten Indragiri Hilir, Semoga wabah covid 19 cepat berlalu dan kita dapat kembali beraktifitas normal seperti sedia kala. Tutup Ketua DPRD Inhil.

Rapat Paripurna tersebut dihadiri Bupati Inhil HM Wardan, Wakil Bupati H. Syamsuddin Uti, Ketua DPRD H. Ferryandi, Sekda H. Said Syarifuddin, Kajari Inhil Susilo, Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman Siahaan SIK, Dandim 0314 Inhil Letkol Inf Imir Faishal, unsur Forkopimda , Anggota DPRD Provinsi Riau dapil Inhil, Insan Pers, dan tamu undangan lainnya.






Tulis Komentar