Kades Bagan Jaya: Penyaluran BLT Tahap 2 Berjalan Lancar Tanpa Kendala

KILASRIAU.com -  Desa Bagan Jaya, Kecamatan pelangiran hari ini kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap 2 yang dipusatkan di Kantor Desa Bagan Jaya, Kamis (11/6/2020).

Kepala Desa Bagan Jaya Kecamatan Pelangiran Kabupaten Inhil Herman Ismanto kepada KILASRIAU.com melalui via selulernya mengatakan bahwa penyaluran BLT tahap kedua ini lebih mudah ketimbang tahap pertama.

"Penyaluran BLT tahap kedua ini masyarakat sudah memiliki buku tabungan masing-masing, tentunya ini lebih memudahkan masyarakat," kata Herman Ismanto.

Dalam penyaluran BLT kata Herman Ismanto menyebutkan bahwa 32 Kepala Keluarga (KK) ini pembuatan buku tabungan tersebut merupakan inisiatif dari desa dan tidak ada pemotongan dengan dana BLT.

"Alhamdulillah, setelah masyarakat memiliki buku tabungan masing-masing ini lebih mudah. Pelaksanaannya pun berjalan lancar, aman terkendali tanpa ada kendala serta hambatan sesuai dengan kreteria dari BAZNAS, serta tetap mematuhi protokol kesehatan," ucapnya.

Perlu diketahui penyaluran BLT tahap kedua ini Kades Bagan Jaya Kecamatan
Pelangiran Kabupaten Inhil Herman didampingi oleh Babinsa, Babinkantibmas, Tokoh Masyarakat, Kepala BPBD, Kepala Dusun, Ketua RT/RW, Pendamping Desa P3MD dan Fasilitator Kabupaten.






Tulis Komentar