Jelang Lebaran Idul Fitri, Kades Tanjung Labu Salurkan Sembako ke Masyarakat Terdampak Covid-19

KILASRIAU.com - Kepala Desa beserta perangkat Desa, Tim penggerak PKK, Babinkantibmas, BPD, Relawan covid-19 dan Pendamping Desa kembali penyaluran bantuan sembako di Desa Tanjung Labuh Kecamatan Reteh yang bersumber dari ADD (Alokasi Dana Desa) DMIJPT.

Dikatakan Kades Tanjung Labu Kecamatan Reteh Suriyanto bahwa yang mendapatkan bantuan ini adalah seluruh masyarakat yang terdampak covid-19. kecuali yang menerima PKH.

"Kurang lebih seratus sembako yang kita salurkan ke masyarakat yang benar-benar terdampak covid-19," ucap Kades Tanjung Labu, Rabu (20/5/2020).

Disamping itu juga, Kades Tanjung Labu Kecamatan Reteh Suriyanto menuturkan bahwa menjelang Hari Raya Idul Fitri ini tentunya masyarakat yang terdampak covid-19 sangat membutuhkan bantua.

"Maka dari itu, kita menyalurkan bantuan berupa gula, minyak, telor, dan beras. Masyarakat yang sudah terdata sebanyak 110 KK penerima bantuan sembako ini," kata Kades Tanjung Labu

Terakhir, Kades Tanjung Labu Kecamatan Reteh Suriyanto mengatakan semoga dengan bantuan yang tidak seberapa ini dapat meringankan beban masyarakat agar dapat menikmati lebaran walaupun suasana pandemi covid-19.

"Semoga cobaan yang diberikan Allah SWT ini segera berakhir. Saya juga mengingatkan kepada masyarakat agar selalu mentaati peraturan pemerintah seperti menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah, mencuci tangan di air mengalir dengan menggunakan sabun dan menjaga kebersihan diri serta keluarga agar terhindar covid-19," imbuhnya.






Tulis Komentar