Cegah Covid-19, DPMD Inhil Bersama DMIJ Plus Terintegrasi Sediakan Tempat Cuci Tangan Umum

KILASRIAU.com - Dalam situasi pandemi covid-19 di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Dinas pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Bersama DMIJ Plus Terintegrasi turun tangan langsung ke lapangan untuk memasang tempat cuci tangan umum di pusat kota tembilahan.

Sekitar 20 tempat cuci tangan yang mana pemasangan ini dilakukan sepanjang Jalan M. Boya, Pasar Pagi, dan Kantor Camat dengan kapsen "Desa Maju Indragiri Inhil Jaya (DMIJ) Plus Terintegrasi Peduli Cegah Covid-19"

"Pemasangan tempat cuci tangan ini merupakan partisipasi seluruh pendamping desa, fasilitator kecamatan serta fasilitator Kabupaten dan Dinas PMD kabupaten Indragiri hilir, jadi ini merupakan contoh bagi masyarakat untuk tempat cuci tangan umum dalam semangat kita melakukan pencegahan covid-19," kata Syaifuddin Ayub Leader DMIJ Plus Terintegrasi.

Lebih lanjut lagi Syaifuddin berharap dengan tersedia tempat cuci tangan umum ini masyarakat yang lalu lalang dapat mencuci tangannya dalam rangka pencegahan virus covid-19.

"Mudah-mudahan dengan upaya yang telah kita lakukan yaitu selalu mencuci tangan dengan sabun serta menjaga kesehatan diri kita semua dan bisa mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 ini. Dan apabila ini mendapat dukungan dari teman-teman yang lain, maka kami juga akan mengembangkan ke tempat lain," tutupnya.






Tulis Komentar