UPT Puskesmas Pulau Kijang, PMI, dan Pramuka Lakukan Pengecekan Untuk Warga Pendatang

KILASRIAU.com - Gerakan bersama UPT Puskesmas Pulau Kijang, Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan Reteh, dan Pramuka dalam rangka mengantisipasi Covid--19 di kecamatan Reteh.

"Penyemprotan dan pendataan ini dilaksanakan atas kerjasama yang dilaksanakan bersama beberapa tim untuk turun ke rumah warga pendatang maupun yang baru datang dari luar daerah, yang mana kita mengatisiapasi penyebaran Covid--19 di Kecamatan Reteh," jelas Kepala UPT Puskesmas Pulau Kijang Mustakim SKM saat di konfirmasi KILASRIAU.com, Sabtu (4/4/2020).

Kepala UPT Puskesmas Pulau Kijang Mustakim menututurkan bahwa tidak hanya dirumah saja melainkan rumah ibadah juga serta melakukan sosialisasi dan penyuluhan bagaimana cara memutuskan mata rantai Covid--19.

"Kerjasama pmi, pramuka dan puskesmas ini ialah untuk melakukan pendataan, penyemprotan disinfektan, sosialisasi serta penyuluhan tidak lain untuk memutuskan mata rantai Covid--19," ucapnya.

"Alhamdulilah kegiatan ini berjalan lancar, mudah mudahan masyakat bisa melaksanakan cuci tangan untuk memutus rantai penularan covid19 serta menahan diri untk tetap di dalam rumah," tambahnya.






Tulis Komentar