Wakil DPRD Inhil Andi Rusli: Bersama Kita Melawan Covid 19

KILASRIAU.com - Wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Inhil yang juga merupakan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Andi Rusli Malarangeng bersama lintas sektor Satgas Covid--19 Kecamatan Reteh dan Relawan Covid--19 melaksanakan penyemprotan disinfektan.

Pelaksanaan tersebut dilakukan di beberapa titik seperti Jalan penunjang, kantor Kelurahan Madani, Mushola, yang ada di Kecamatan Reteh.

Perlu diketahui bahwa pelaksanaan penyemprotan disinfektan ini sudah di lakukan sejak tanggal 31 Maret sampai pada hari ini.

Wakil DPRD Kabupaten Inhil Andi Rusli Malarange kepada KILASRIAU.com menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya di Kecamatan Reteh untuk selalu menjaga kesehatan diri dan lingkungan.

"Mari kita bersama-sama memutuskan mata rantai Covid--19 ini dengan cara menjaga kesehatan diri kita dan lingkungan sekitar," kata Rusli, (3/4/2020).

Ia juga mengajak masyarakat untuk selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun setelah melakukan aktivitas, dan setelah melakukan sentuhan tangan. Serta selalu menaati peraturan dari pemerintah yaitu "di rumah lebih baik".

"Semoga Covid--19 ini segera berakhir dan negara kita kembali seperti biasa, mengingat sekarang sudah mendekati bulan suci Ramadhan," imbuhnya.

Kemudian dari salah satu petugas kesehatan menyebutkan bahwa dengan kegiatan yang dilaksanakan ini sangat membantu kinerja bagi para petugas untuk penanganan Covid-19.

"Karena memutuskan mata rantai Covid--19 ini adalah tanggung jawab kita bersama bukan dari instansi saja," tuturnya.

Ia juga menambahkan "masyarakat sangat antusias dan berinisiatif untuk melakukan penyemprotan disinfektan agar terhindar dari wabah Covid--19 yang sekarang masih merajalela saat ini," tutupnya.a






Tulis Komentar