PAO KKSS Salurkan Bantuan Korban Kebakaran

KILASRIAU.com - Tidak ada kata terlambat untuk membantu sesama yang membutuhkan bantuan.

Hal itu di ungkapkan oleh salah satu warga Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) dan juga merupakan Panglima Pallapi Arona Ogi'e (PAO) Anawawik

Anawawik mengatakan bahwa keterlambatan ini karena sebelumnya PAO KKSS pergi berjuang ke Pekanbaru untuk menjemput keadilan bagi seorang orang tua bernama Kamarek.

"Membantu orang itu tidak lah mengenal waktu, bisa kapan saja yang penting niat yang tulus dan ikhlas," ucap Awi'e panggilan akrab nya, Jum'at (20/3/2020)

Di ketahui bahwa sebelumnya, kejadian musibah kebakaran di Simpang Pasar Rumbai Desa Sungai Gantang dan di Blok B Parit Tumin Desa Rumbai Jaya Kecamatan Kempas, pada tanggal 27 February 2020.

Kejadian kebakaran di Simpang Pasar Rumbai Desa Sungai Gantang menghanguskan 20 rumah dengan 16 KK  kemudian di Blok B Parit Tumin Desa Rumbai Jaya Kecamatan Kempas 8 rumah 12 KK.

Ia juga mengungkapkan batuan yang di berikan ini tidak lah terlepas dari kerjasama dari kawan-kawan KKSS dan PAO.

"Jangan melihat seberapa banyak dan besar yang kami berikan, tetapi lihat lah semangat kawan-kawan untuk memberikan bantuan ini," sebutnya.

Tambahnya "semoga apa yang kami berikan ini dapat sedikit mengurangi beban para korban kebakaran, serta dapat bermanfaat," tutupnya.

Sejalan yang disampaikan paling PAO Kepala dusun rumbai sejuk Abdul Muis mengucapkan terima kasih atas apa yang diberikan ini.

"Saya mengucapkan terima kasih banyak, telah sudi membantu para korban, semoga apa yang telah telah bapak-bapak dan ibu-ibu berikan bermanfaat.. Amin," ucapnya.

Selanjutnya, salah satu korban Ismail (58) mengucapkan terima kasih karena telah memberikan bantuan.

"Terimakasih banyak telah membantu kami, semoga Allah membalas segala kebaikan bapak dan ibu," tutup nya.






Tulis Komentar