Sosialisasi Penyuluhan Hukum, Pencegahan Paham Radikalisme, Dibuka Bupati HM. Wardan

Doc. Porkopim Inhil

KILASRIAU.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan MP hadiri sekaligus membuka secara resmi Sosialisasi Pengawasan Aliran Keagamaan dan Kepercayaan Masyarakat dan Pencegahan Paham Radikalisme yang ditaja Kejaksaan Negeri Tembilahan dengan Program Jaksa masuk kampus.

Kegiatan yang dipusatkan di Aula Gedung Abdurrahman Sidiq STAI Auliaurrasyidin Jl. Grilia Tembilahan, Selasa (17/03/2020) siang.

Dalam acara tersebut dilakukan sesi Bedah Buku. Buku yang menjelaskan bagaimana "Menyingkap Terorisme dan Penanggulangannya di Indonesia (Dalam Sudut Pandang Islam Moderat)". Buku yang terdiri 6 BAB dan 112 Halaman ini merupakan buah karya Bapak Soesilo, SH, Kepala Keaksaan Negeri Inhil.

"Untuk itu atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir Bupati mengucapkan tahniah dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bapak Soesilo, SH, atas diterbitkannya buku tersebut, sehingga dapat dijadikan sebagai referensi ilmiah terutama dalam kajian sosiologi hukum, serta untuk memenuhi kebutuhan praktisi dalam memahami terorisme dan penanggulangannya di Indonesia" Ucap Bupati.

Dalam bedah buku ini dilakukan diskusi dan tanya jawab yang diikuti peserta dengan antusias.

Turut dihadiri, Unsur Forkopimda, Kakan Kemenag, Kabag Kesra dan Kepala Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Auliaurrasyidin serta peserta Sosialisasi.
Adapun peserta sosialisasi sebanyak 400 orang dari Mahasiswa STAI Auliaurrasyidin Tembilahan.






Tulis Komentar