Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1441 H di Harapkan Masyarakat Mampu Tingkat ke Imanan

KILASRIAU.com - Ratusan jama'ah menghadiri peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1441 H/2020 M di surau Al-Mustaqim, Jl.Tanjung Harapan, Lr.Tanjung Irian, Tembilahan, mengangkat tema "Tegakkan Sholat Melalui Semangat Isra' Mi'raj", Ahad (8/3/2020) Siang.

Ketua Pelaksana Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW.1441 H, H.Mhd Ramadhani, mengucapkan Atas nama ketua panitia dan pengurus peringatan Isra' mi'raj mengucapkan terimakasih, sangat bangga dan  tersanjung atas kesedian penceramah KH Fajrianur, Pimpinan Majelis Ta'lim Zikir dan Shalawat Azzikra Amuntai, Kalimantan Selatan dapat meluangkan waktunya untuk hadir di tempat kami.

mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak dan ibu sekalian yang telah hadir pada siang hari ini. Kehadiran kita disini semata-mata untuk mencari ilmu serta mempertebal keimanan lewat pengajian dan peristiwa besar Isra' Mi'raj.

Semoga kedatangan kita akan kita ditempat ini semata-mata untuk mendengarkan pengajian Isra' Mi'raj Nabi Muhammad Saw, dan kedatangan kita akan dicatat sebagai amal ibadah yang baik. Aamiin.

Semoga kekompakan, barakatan yang sudah terjalin baik ini, akan terus dan terus berkelanjutan di lingkungan masyarakat tanjung irian , sehingga kita semua bisa hidup rukun, aman, damai dan sejahtera, pungkas Ustadz Dani

Sementara itu,  KH Fajrianur, Pimpinan Majelis Ta'lim Zikir dan Shalawat Azzikra Amuntai, Kalimantan Selatan, dalam tausiyahnya menerangkan, Allah SWT telah memberikan limpahan Rahmat dan Nikmat-Nya yang tak dapat dihitung kepada kita semua. Maka, kita harus mensyukurinya. 

Di akhir ceramahnya KH Fajrianur
berpesan agar dalam profesi apapun, dimana pun dan kapanpun, salat 5 waktu tidak boleh ditinggalkan. Sesibuk apapun harus dikerjakan. Apalagi Allah SWT telah banyak kemudahan melaksanakan salat ketika umat menghadapi kesulitan-kesulitan.

"Kita harus memastikan kita dan keluarga kita semua harus salat lima waktu. Dan jangan lupa berdoa,"






Tulis Komentar