Wabup Inhil Serahkan SK Plt.Camat Reteh, Bukti Perhatian Pemkab Melayani Masyarakat Reteh

Doc. Porkopim Inhil

KILASRIAU.com - Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti turun langsung menyerahkan Surat Keputusan (SK) Plt.Camat Kecamatan Reteh kepada Arbani, S.Pd yang telah ditandatangani oleh Bupati HM.Wardan Nomor: kpts.262/III/HK-2020 tentang pengangkatan Pelaksana Tugas (Plt) Camat Reteh. Dimana sebelumnya, Arbani, S.Pd menjabat sebagai Sekcam Reteh, Rabu (4/3/2020) Siang di Aula Kantor Camat Reteh Pulau Kijang.

Penyerahan SK secara langsung ke Kantor Camat Reteh ini salah satu bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten terhadap Pemerintah Kecamatan sebagai ujung tombak di daerah untuk menjalankan roda Pemerintahan di Kecamatan.

Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti mengawali sambutannya menyampaikan salam hangat dari Bupati HM.Wardan kepada seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Reteh. Karena Bupati berhalangan hadir di acara Penyerahan SK Plt Camat Reteh. Penyerahan SK Plt.Camat Reteh ini dimaksudkan memberikan pelayanan maksimal kepada seluruh Masyarakat Kecamatan Reteh.

Wabup Inhil juga menambahkan, Pemerintah Kabupaten Inhil di bawah kepemimpinan Bupati HM.Wardan dan Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti tidak main-main dalam melayani masyarakat. Untuk itu, kepada setiap OPD di tegaskan untuk bekerja maksimal melayani masyarakat. Karena, Bupati dan Wakil Bupati di pilih masyarakat.

Wabup H.Syamsuddin Uti yang biasa di sapa Abah SU ini juga menyampaikan, dengan dana yang besar digelontorkan dari APBD Kabupaten Inhil untuk Kecamatan Reteh ini merupakan suatu bentuk perhatian Pemkab dalam memperbaiki infrastruktur di Kecamatan Reteh khususnya Pulau Kijang ini sebagai ibu Kota Kecamatan. Maka dari itu, kepada seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Reteh jangan ragu akan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir.
Beliau juga menekankan kepada seluruh Masyarakat Reteh untuk peduli akan bahaya karhutla dan peredaran Narkoba. Karena, 2 hal ini akan mendapat sanksi hukum yang berat.

Sementara itu, Plt.Camat Kecamatan Reteh, merasa terharu dan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kabupaten Indragiri khususnya Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti. Karena, SK Plt.Camat ini diantar langsung oleh Wakil Bupati.
Arbani, S.Pd yang sebelumnya menjabat sebagai Sekcam Reteh juga menyampaikan mohon dukungan dan kerjasamanya kepada seluruh perangkat Kecamatan serta seluruh kepala Desa dan Lurah Se-Kecamatan Reteh.

Turut dihadiri, Unsur Forkopimcam, Kasi Mutasi BKPSDM, Lurah dan Kepala Desa serta tokoh Masyarakat Kecamatan Reteh.






Tulis Komentar