Bupati HM.Wardan Salurkan Bantuan Secara Langsung Kepada Korban Kebakaran di Desa Rumbai Jaya

Doc. Porkopim Inhil

KILASRIAU.com - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir HM.Wardan memberikan bantuan kepada keluarga korban kebakaran di Desa Rumbai Jaya Kec. Kempas, tepatnya di RT. 06. RW. 03 Dusun Tegal Wangi, Selasa (3/3/2020). Bantuan ini diharapkan sedikit dapat mengurangi beban penderitaan warga yang terkena Musibah Kebakaran.

Bencana kebakaran sebelumnya menimpa 8 unit rumah warga di Desa Rumbai Jaya Kec. Kempas, tepatnya di RT. 06. RW. 03 Dusun Tegal Wangi Blok, pada Senin (2/3/2020) Pukul 11.20 Wib.

"Pemkab memberikan bantuan kepada keluarga korban sebagai bentuk keprihatinan Pemda atas musibah yang menimpa warga Desa Rumbai Jaya ini," terang Bupati Inhil HM.Wardan yang mendatangi lokasi kejadian pada Selasa (3/3/2020) Siang.

Bupati Inhil menambahkan, "bantuan ini jangan dinilai dari bobotnya dan tidak dapat menggantikan yang hilang. Namun, diharapkan sedikit bisa meringankan beban warga yang tertimpa musibah," tutup Bupati HM.Wardan yang sudah menjabat 2 Periode sebagai Bupati Kabupaten Indragiri Hilir

Perlu diketahui, bantuan tersebut yang berasal dari Dinsos, Baznas dan BPBD.
Pada kesempatan tersebut Bupati didampingi Ketua PMI Hj.Zulaikhah Wardan, Kadis Sosial, Ketua Baznas, Sekretaris BPBD dan Camat Kempas.






Tulis Komentar