Salam KDDI Open Donasi "Keluarga Pak Aris Padilah"

KILASRIAU.com - Komunitas Donor Darah Inhil (KDDI) Kembali membuka donasi untuk satu keluarga yang mengalami luka bakar.

Diketahui bahwa satu keluarga tersebut merupakan warga dari Desa Pasar Kembang Kecamatan Keritang yang bernama Aris Padilah (47) Ayah, Epiyeni (33) Ibu dan Muhamamad Riski (10)

Ketua KDDI Hendri Irawan melalui Humas KDDI Arifin Mukhdis mengatakan bahwa pasien sekarang berada di RSUD Puri Husada Tembilahan untuk dilakukan pengobatan.

"Saat ini satu keluarga tersebut telah di rawat di RSUD Puri Husada Tembilahan di ruang Bedah R. Combustio, dan sekarang membutuhkan uluran tangan untuk pengobatannya," kata Arifin, Sabtu (28/2/2020).

Arifin menuturkan bahwa satu keluga ini membutuhkan biaya Operasi sekitar Rp.20 juta dan Karena Pasien tidak memiliki BPJS.

"Maka dari itu, KDDI membu
ka bantuan donasi untuk pasien. Saya sangat berharap kepada masyarakat yang memiliki rezeki berlebih dapat memberikan bantuannya," imbuhnya.

Donasi dapat di transfer ke rekening Komunitas Donor Darah Inhil (KDDI)
No rek. 1904201375 Bank BNI  Kode bank 009 atau Konfirmasi donasi ke Ketua KDDI Hendri Irawan dengan kontak person +62812-7659-781 dan Bendahara KDDI Aay +62821-7991-3846.

"Atau bagi yang ingin berdonasi secara langsung dapat mengantarkan ke keluarga  di  Bedah R. Combustio RSUD Puri Husada Tembilahan dan bisa langsung di antar ke sekretariat KDDI
Just Friend Cafe jalan Telaga Biru Tembilahan Hulu," tutupnya.

#Bantu keluarga pak aris untuk sembuh
#Donasi terbaik kita untuk kesembuhan keluarga pak aris
#Jazakumullah khayran

Salam hangat KDDI






Tulis Komentar