Dekan Faperta Mulono; Jangan Ragu Lagi Kuliah di Fakultas Pertanian Unisi

KILASRIAU.com - Universitas Islam Indragiri (Unisi) Kabupaten Inhil, Dekan fakultas pertanian Faperta Mulono Aprianto Supervisi Kuliah Kerja Industri (magang) Mahasiswa Prodi Teknologi Pangan Fakultas Pertanian Unisi melaksanak penandatanganan MOU Antara dekan Faperta dan Direktor Operasional PT Tribaksi Sarimas.

Pelaksanaan Mou tersebut dilaksanakan pada waktu kegiatan kuliah kerja Industri dari tangg25 Januari sampai 25 Febuari 2020.

Dekan Faperta Mulono Aprianto mengatakan dalam kegiatan kuliah kerja industri tersenut diharapkan mahasiswa dapat memahami proses pengolahan CPO kelapa sawit.

"MoU sebagai wujud dari CSR perusahaan PT. TBS. Dalam ikut memajukan pendidikan dan memberikan sarana penelitian baik tempat serta tenaga, jga dalam penyediaan lapangan kerja juga tenaga kerja yang sesuai dengan kebutuhan serta syarat yang berlaku di kedua pihak," kata dekan Faperta, Jum'at (28/2/2020).

Selanjutnya, Dekan Faperta menghimbau kepada lulusan SMA dan SMK jangan ragu lagi untuk memilih berkuliah di Universitas Islam Indragiri (Unisi).

"Maka dari itu, saya mengharapkan siswa-siswi yang sebentar lagi akan selesai agar tidak lagi ragu untuk mendaftarkan diri di Universitas Islam Indragiri (Unisi) dan saran dari Direktur Operasuonal PT TBS bapak Admojo sri winahyu, SP, bahwa seluruh mahasiswa yang magang di PT. TBS harus mampu untuk mandiri dan survive dalam menghadapi tantangan kedepan dengan mampu beradaptasi dengan lingkungan sekitar," tutupnya.






Tulis Komentar