Kapolres Inhil Serahkan Bantuan ke Pada Korban Kebakaran Desa Sungai Gantang

KILASRIAU.com - Musibah yang terjadi di Simpang Pasar Rumbai Desa Sungai Gantang Kecamatan Kempas, pada tanggal 27 February 2020 kemarin.

Kapolres Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) AKBP Indra Duaman SIK yang di dampingi oleh Pembina Yayasan Vioni Bersaudara Marlis Syarif menyerahkan bantuan kepada korban musibah kebakaran.

Kapolres Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) AKBP Indra Duaman SKI mengatakan bahwa Turut prihatin atas musibah lebaran ini dan kedepanya mari sama-sama untuk mencari solusi.

"Memang musibah yang terjadi pada kita sangat sulit untuk di terima, tapi itulah proses hidup, dan musibah ini diharapkan dapat memacu kehidupan dan memotivasi serta bangkit untuk maju dan tidak larut dalam kesedihan," kata Kapolres Inhil.

Disamping itu juga Kapolres Inhil mengapresiasi kepada seluruh elemen baik dari Pemerintah Kecamatan, Desa, Pemuda Pancasila, Pramuka, Dinas Sosial, dan lain-lainnya.

"Saya juga mengapresiasi atas apa yang telah dilakukan, karena sudah berupaya memberikan bantuan kepada korban kebakaran. Semoga apa yang telah kita lakukan ini dapat memberikan di balas oleh Tuhan Yang Maha Esa," tutup Kapolres Inhil.

Selanjutnya, Camat Kempas Lukman Hakim mengatakan atas nama pemerintah Kecamatan mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kapolres dan Marlis Syarif, Dinas Sosial dan lain-lainnya.

"Semoga apa yang telah bapak-bapak dan ibu-ibu berikan ini dapat bermanfaat untuk para korban kebakaran. Dan saya juga berharap kepada Pemerintah daerah bapak Bupati dapat memberikan bantuan kepada korban kebakaran ini," imbuhnya.

Bentuk bantuan yang diberikan adalah bahan pokok sembako dan Air mineral.






Tulis Komentar