Dekan Faperta Mulono Bangga Kepada Alumni Faperta Atas Prestasi yang di Capai

KILASRIAU.com - Dekan Fakultas Pertania (Faperta) Universitas Islam Indragiri (UNISI) Mulono Aprianto bangga kepada alumni Fakultas Pertanian Unisi, Senin, (17/2/2020).

Dekan Faperta Mulono saat di konfirmasi KILASRIAU.com melalui via Washapp menututurkan bahwa sangat bangga kepada alumni Fakultas Pertanian karena telah di percaya kan dalam kegiatan Pemda Inhil sebagai TIM IT, Cat CPNS di lingkungan Pemda Inhil.

"Saya sangat bersyukur serata bangga atas prestasi yang telah dilakukan oleh para alumni Faperta. Ternyata seorang alumni Fakultas Pertanian Unisi dengan kemampuannya diluar bidang pertanian dapat digunakan oleh pemda dibidang IT. Artinya lulusan Fakultas Pertanian tidak hanya akan jadi petani atau bekerja dibidang pertanian saja," ucapnya.

Dekan Faperta berharap kepada seluruh mahasiswa Fakultas Pertania terus meningkatkan prestasi dan terus menggali kemampuan selain di bidang Pertanian.

"Semoga kedepannya seluruh mahasiswa tersebut meningkat kan prestasi serta bisa menggali kemampuan selain dibidang pertanian, untuk menumbus pasar kerja dengan membekali kompetensi diri," harapnya.






Tulis Komentar