Kepala BKPSDM Inhil Optimistis Pelaksanaan Ujian Seleksi Kompetensi Dasar Berjalan Lancar

KILASRIAU.com - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), melakukan persiapan untuk para peserta calon pegawai negeri sipil (CPNS).

Persiapan Seleksi Ujian SKD CPNS dari Pelamar Umum di lingkungan Pemerintah Kabupataen Indragiri Hilir (Inhil) Formasi Tahun 2019 telah dimulai sejak tanggal 13 Februari 2020 yang ditandai dengan meminjam meja untuk lap top sejumlah 280 buah. Adapun 280 buah terdiri dari 160 unit dari SMPN 1 Tembilahan Hulu dan 120 unit dari SMPN 2 Tembilahan Hulu. Selanjutnya, panitia menyusun meja dan kursi di Gedung Engku Kelana sejumlah 272 dengan rincian 250 untuk lap top ujian dan 22 cadangan jika ada kerusakan lap top.

H. Fauzar, SE., MP Kepala BKPSDM Kabupaten Inhil mengatakan setelah semuanya telah terkumpul maka panitia mengeset/menyusun jaringan Local Area Network yang menghubungkan antar lap top dan antara lap top dengan server.

"Kami mempunyai target pada tanggal 16 Februari 2020 lap top beserta sarana dan prasarana pendukung lainnya untuk ujian seleksi kompetensi dasar Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir Formasi Tahun 2019 sudah ready Karena, ini nantinya akan di cek oleh langsung oleh Tim IT dari kanreg XII Badan Kepegawaian Negara," jelas Fauzar.

Kepala BKPSDM optimis bahwa pelaksanaan ujian seleksi kompetensi dasar yang dijadwalkan pada tanggal 18-25 Februari 2020 di Gedung Engku Kelana Jalan Baharuddin Yusuf Tembilahan ini dapat berjalan dengan lancar.

"Yang jelas, saat ini kami pansel sudah berupaya semaksimal mungkin agar seluruh kebutuhan dan saran prasarana pendukung untuk ujian seleksi kompetensi dasar tersebut dapat selesai sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan," imbuhnya.

Kepala BKPSDM Kabupaten Inhil juga tidak untuk terus menghimbau kepada seluruh peseta CPNS agar mengecek informasi di sscn.bkn.go.id. agar tidak tertinggal.

"Saya mengharapkan agar seluruh peserta selalu memantau perkembangan informasi pelaksanaan Seleksi CPNS Pemerimah Kabupaten lndragiri Hilir (Inhil) di https://inhilkab.go.id," tutupnya.
 






Tulis Komentar