Badan Bea dan Cukai Tembilahan Laksanakan Coffee Morning Bersama Insan Pers

KILASRIAU.com - Coffee Morning serta Silaturahmi Badan Bea dan Cukai KPPBC TMP C Tembilahan bersama para wartawan di Aula Sri Gemilang KPPBC TMP C  Tembilahan, Rabu (01/05/20).

Kepala Bea dan Cukai KPPBC TMP C, Ari Wibawa Yusuf hadiri secara langsung menyambut penyelenggaraan coffe morning bersama Insan Pers (wartawan Inhil dan Inhu).

Dalam kesempatan tersebut kepala bea dan cukai Tembilahan Ari Wibawa Yusuf mengatakan bahwa penyelenggaraan kegiatan coffee morning dan silaturahmi bersama para wartawan (pers) ialah untuk mempererat tali persaudaraan serta saling bertukar informasi serta berdiskusi bersama agar terjalin komunikasi yang baik.

"Acara coffee morning ini sebagai wadah atau tempat kita menjalin silaturahmi dan saya lebih mengenal instansi pres selain dinas-dinas di yang ada, karena saya baru satu bulan menjabat kantong bea dan cukai Tembilahan. Jadi perlu rasanya kita saling kenal," kata Kepala Bea dan Cukai KPPBC TMP C.

Kepala Bea dan Cukai KPPBC TMP C berharap kedepannya dengan jalinan komunikasi yang baik ini pihaknya insan pres (wartawan) yang ada di Tembilahan dan di Inhu bisa menjalin hubungan dan kerjasama lebih baik dan solit

"Semoga dengan terselenggaranya acara coffee morning ini maka kedepannya dapat menjalin hubungan yang baik antar Bea Cukai Tembilahan dan para wartawan (pers) di Kabupaten Indragiri Hilir dan Indragiri Hulu, dan Kita terus dapat menjalin komunikasi serta saling bertukar fikiran agar Kabupaten kita semakin baik," tutupnya.(**)






Tulis Komentar