Salam hangat KDDI Donasi "Nazwa Ingin Sembuh"

KILASRIAU.com - Komunitas Donor Darah Inhil (KDDI) kembali membuka donasi untuk seorang balita yang bernama Nazwa (7), Minggu (2/2/2020).

Nazwa adalah salah satu pasien Leukimia (Kanker Darah) dari pasangan dari Dodi Candra (29) dan Dahlianti (39) yang berasal dari Desa Mumpa Kecamatan Tempuling Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Raihana M.Nor,  SE bendahara KDDI mengatakan bahwa ini adalah untuk kedua kalinya pasca sehat perut normal setelah di rawat 6 bulan yang lalu di RSUD Arifin Ahmad, Selama 2 bulan dengan transfusi darah sebanyak 40 kolf.
Seminggu di rawat di ruangan isolasi anak 2 sudah 15 kolf darah yang masuk sampai saat ini.

"Bahagia rasanya melihat Nazwa yang ceria, dan murah senyum serta bisa bermain bersama teman-teman sebayanya. Tapi, kini tidak lagi setelah 6 bulan kemudian tepatnya tanggal 26 januari 2020 Nazwa masuk IGD dengan keadaan perut membesar kembali. Keterbatasan keuangan, karena bapaknya hanyalah seorang nelayan sehingga Nazwa tidak pernah di bawa berobat rutin," terangnya.

Seketaris KDDI ini atau yang di sapa Mamy mengatakan saat ini menunggu trombosit stabil, dan Nazwa harus di rujuk kembali ke RSUD Arifin Ahmad untuk mendapatkan pengobatan lanjutan. Donasi dapat di transfer ke rekening Komunitas Donor Darah Inhil (KDDI) No rek. 1904201375  Bank BNI dengan kode bank 009, bisa juga konfirmasi donasi ke Ketua KDDI Hendri Irawan +62812-7659-781 dan Bendahara KDDI Aay +62821-7991-3846.

"Untuk itu, kita Komunitas Donor Darah Inhil (KDDI) membuka donasi untuk Nazwa agar bisa mendapatkan pengobatan lanjutan dan segera kembali sehat seperti sediakala. Bagi yang ingin berdonasi secara langsung dapat mengantarkan ke keluarga Nazwa di RSUD Puri Husada Ruang isolasi 2 anak lantai 2 Tembilahan, atau bisa langsung di antar ke sekretariat KDDI Just Friend Cafe jalan Telaga Biru Tembilahan Hulu," tutupnya.

#Bantu nazwa buat sehat
#Donasi terbaik kita untuk kesembuhan nazwa
#Jazakumullah khayran
#KDDI






Tulis Komentar