Akhirnya Bocah yang Terjatuh di Jembatan Telah Ditemukan

Humas polres Inhil

KILASRIAU.com - korban yang terjatuh saat melintas di jembatan dan tenggelamnya  akhirnya telah di temukan tersangkut di pohon Nipah, Minggu 19 Januari 2019.

Korban Afrizal di temukan sekitar pukul 16.55 WIB, 500 meter dari tempat Korban jatuh di Jembatan yaitu di Sungai Pinggan Desa Gemilang Jaya Kecamatan Batang Tuaka.

Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman Siahaan SIK melalui Kasubag Humas Polres Inhil AKP Warno mengatakan bahwa korban di temukan setelah melakukan penyisiran diseputaran perairan Sungai Pinggan yang berjarak kurang lebih 500 M dari tempat kejadian dan menemukan korban Afrizal dalam posisi tersangkut dipohon Nipah.

"Pencarian korban yang dilakukan secara bersama-sama dengan personil Polsek Batang Tuaka , Personil Pol Airud Polres Inhil, BASARNAS dan Masyarakat akhirnya membuahkan hasil, saat di temukan Korban sudah meninggal dunia dan di Perkirakan Korban tenggelam kurang lebih  selama 4 Jam dari kejadian korban jatuh di jembatan pada saat naik sepeda Motor bersama Orang Tua Korban, selanjutnya, Tim melakukan evakuasi ke Rumah Korban dan di lakukan Tindakan Visum," ucap Humas Polres Inhil.


 






Tulis Komentar