Junaidy Sebut Sanggar Seni Tiga Dara Inhil Cinta Terhadap Wisata Daerah Sendiri

KILASRIAU.com - Dinas Pariwisata Kepemudaan Olahraga dan Kebudayaan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menyebutkan Sanggar Tiga Dara cinta pariwisata di daerah sendiri.

Hal tersebut disampaikan Kadispora Inhil Junaidy Ismail pada saat bertemu di pantai Solop yang lagi menikmati suasana alam yang indah dan molek.

"Saya sangat bangga sekali karena sanggar tiga dara mampu membawa para wisatawan dan membuktikan bahwa Sanggar Seni ini cinta akan produk wisata daerah nya sendiri," ukap Kadispora Inhil, Rabu (25/12/2019).

Kadispora Inhil mengatakan akan terus mendukung dan mensuport jika Sanggar Tiga Dara ini melaksanakan suatu kegiatan, baik dalam bentuk Iven ataupun yang lainnya.

"Ya, kami akan terus mendukung dan mensupot kegiatan-kegiatan yang di laksanakan oleh Sanggar Seni Tiga Dara ini, baik kegiatan Iven ataupun kegiatan lainnya," ucapnya.

Selanjutnya, Manajer Sangar Seni Tiga Dara Muhammad Rudiansyah mengucapkan terima kasih banyak telah mendukung dan mensuport kegiatan-kegiatan yang akan di laksanakan sangar seni ini.

"Terimakasih banyak bapak kadis telah mensuport dan mendukung kegiatan-kegiatan yang nanti kami laksanakan," kata Manajer.

Manajer berhap kedepanya Sanggar Seni Tiga Dara ini lebih baik lagi dan mampu memberikan warna baru serta kontribusi di bidang seni. Dan Pemerintah juga dapat lebih memperhatikan Sanggar Seni ini untuk menciptakan kreativitas para Sanggar Seni khusus nya Tiga Dara.

"Semoga dengan kecintaan akan pariwisata di daerah sendiri, mampu memberikan warna baru dalam kesenian indragiri hilir. Dan ini juga tidak lepas peran serta dari pemerintah agar lebih memperhatikan Sanggar Seni Tiga Dara untuk menunjang kereativitas dalam berkarya khususnya dibidang seni," harapannya.






Tulis Komentar