Donasi Terkumpul, Rumah Kakek Al Kamah Sedang Dikerjakan

KILASRIAU.com - Aksi penggalangan dana buat Kakek Al Kamah warga Jalan Abdul Manaf Kelurahan Tembilahan Kota, Kecamatan Tembilahan sudah terkumpul, gubuk yang sempat viral fotonya di sosial media akan segera diperbaiki.

Ketua Koordinasi Emak-emak sehat, Yuliana Daud selaku pemegang rekening dompet donasi Aksi Penggalangan Dana buat kakek Al Kamah menyebutkan, dana perehapan rumah sudah terkumpul dan sekarang pihaknya sudah memulai pekerjaan perbaikan rumah.

"Alhamdulillah dana sudah ada terkumpul dan proses perehapan rumah sedang berlangsung hari ini," jelasnya kepada Media, Selasa (10/12/2019).

Aktivis wanita yang sangat peduli terhadap orang tidak mampu ini menambahkan, gabungan 4 organisasi yang turun melakukan penggalangan membuat gerak cepat dana terhimpun dan mempermudah pihaknya untuk melakukan langkah selanjutnya.

"Donasi dari teman-teman sudah mulai di salurkan, kita Emak Sehat, Jum'at Berbagi, Pejuang Subuh, dan Yayasan Peduli Rizky berharaf ini merupakan ladang pahala bagi kita semua. Yang jelas saat ini pak kamah sangat butuh rumah layak huni," jelasnya.

Yuliana Daud juga berharap pihak dompet donasi tetap berjalan sehingga juga bisa menutupi kebutuhan lain yang bida disalurkan buat Kakek Al Kamah.

"Kita berharaf donasi bertambah, agar cepat selesai dan pak kamah dapat menempati rumahnya serta bisa juga ditambahkan kebutuhan lain yang diperlukan. Mari bergandeng tangan untuk membantu hamba Allah yang butuh uluran kita, Allah akan membayar segala perbuatan baik kita Insya Allah. mari kita bersedekah karena sedekah itulah yang menyelamatkan kita di dunia dan akhirat," imbuhnya.

Selain mengumpulkan dana buat rehap rumah, Yuliana Daud juga langsung berupaya menguruskan Administrasi Kependudukan Kakek Al Kamah yang selama ini belum memiliki Kartu Keluarga (KK) ataupun e-KTP.






Tulis Komentar