Hasanuddin Anggota DPRD Inhil di Sambut Ratusan Masyarakat Desa Tanjung Pasir

KILASRIAU.com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Inhil Hasanuddin SH disambut ratusan warga Desa Tanjung Pasir Kecamatan Tanah Merah, di Balai Desa, Rabu (11/12/2019).

Antusias ratusan warga Desa Tanjung Pasir, dari beberapa Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW), berbaris didepan gang dan memadati tempat dilakukannya dialog bersama warga.

Kunjungan tersebut juga dilakukan dialog dengan ratusan warga. Hasanuddin mengatakan kegiatan ini sebagai masa reses yang kedua masa sidang tahun anggaran 2019. DPRD Kabupaten Inhil  melakukan reses sebagai bentuk pengabdian terhadap masyarakat, terutama di daerah pemilihannya.

“Saya sangat berterimakasih kepada bapak- bapak dan ibu- ibu semuanya yang hadir di sini, karena menyambut saya dengan keramahan dan penuh rasa kekeluargaan,” ungkap Hasanuddin mengawali dialog dengan konstituennya.

Hasanuddin menututurkan bahwa kunjungan ini merupakan masa reses di bulan Desember yang mana dimanfaatkan untuk menyerap aspirasi warga, agar bisa membantu permasalahan-permasalahan atau kesulitan-kesulitan yang sedang dihadapi oleh masyarakat.

"Kegiatan rutin kami turun kemasyarakatan itu tiga kali dalam kurun waktu satu tahun, karena untuk menyerap aspirasi masyarakat yang belum tentu RT atau pun RW yang sering menuangkan aspirasi usulan di musrembang terkawal sampai ke tingkat Kabupaten," ungkapnya.






Tulis Komentar