Hj Zulaikhah Wardan: Kaum Ibu Lebih Sering Main Gadget Ketimbang Berolahraga Rutin

KILASRIAU.com - Dewan Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) , Hj Zulaikhah Wardan menilai kaum ibu lebih sering main gadget dibandingkan berolahraga secara rutin.

Hal tersebut disampaikan Hj Zulaikhah Wardan pada Seminar Perempuan bertajuk "Gaya Hidup Sehat, Masa Tua Bahagia" yang digelar dalam rangka memperingati Hari Jadi Ke-20 Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Inhil, Senin (2/12/2019) siang di Gedung Wanita, Sungai Beringin, Tembilahan.

"Olahraga adalah hal penting untuk dijalani secara rutin demi kesehatan. Jadikan olahraga sebagai gaya hidup, gaya hidup yang sehat. Luangkan waktu untuk berolahraga," imbau Zulaikhah.

Pada kesempatan itu, Zulaikhah juga mengungkapkan rasa syukurnya atas penyelenggaraan kegiatan seminar. Dia menilai, ada banyak manfaat yang bisa didapat dari penyelenggaraan seminar tersebut.

"Saya berharap, agar ibu-ibu yang hadir pada hari ini dapat mengikuti kegiatan seminar dengan baik karena terdapat banyak manfaat yang akan diperoleh dan diterapkan dalam kehidupan sehari-hari," pungkas istri Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan itu.

Turut hadir dalam kegiatan seminar perempuan kala itu, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Inhil, Hj Syarifah Rohana Said Syarifuddin, istri Wakil Bupati Kabupaten Inhil, Anita Syamsuddin Uti.

Kegiatan seminar perempuan ini menghadirkan Dr Halomoan Bs SpPD FINASIM dan Ahli Gizi, Erna Dewi SGz sebagai narasumber. Seminar diikuti oleh segenap pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Inhil selaku peserta. (**)






Tulis Komentar