Marlis Syarif: Tingkatkan Ketahanan Generasi Milenial, NKRI Harga Mati

KILASRIAU.com - Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Gelar Seminar, Talkshow, Diskusi Peningkatan Wawasan Kebangsaan di Aula Hotel Dubest Tembilahan. Kamis (28/11/2019).

Acara yang diresmikan Kepala Dinas Kesbangpol Inhil H Aslimuddin yang diwakili Seketariat Kesbangpol Marlis Syarif.

Marlis Syarif menuturkan melalui talak show wawasan kebangsaan ini mari kita tingkatkan ketahanan generasi milenial dalam menyongsong masa depan bangsa Indonesia terutama generasi penerus bangsa.

"Mari kita bersama-sama meningkatkan ketahanan dalam memperjuangkan cita-cita bangsa serta merasa memiliki terhadap negara kesatuan Republik Indonesia khusus para generasi muda karena NKRI harga mati," ucap Marlis.

Marlis Syarif mengatakan sangat merasa bangga melihat langsung peserta sangat antusias sekali mudah-mudahan dengan digelarnya acara talk show wawasan kebangsaan ini akan menyampaikan perpanjangan tangan setelah selesai acara ini kepada kawan-kawan sesama mahasiswa kawan-kawan sesama sekolah baik melalui alat komunikasi yang sekarang sudah canggih akan menciptakan Indragiri Hilir yang lebih baik dan untuk Indra NKRI harga mati

"Saya berpesan untuk semua peserta agar dapat mengamalkan nilai-nilai wawasan kebangsaan di tengah masyarakat terutama generasi muda sehingga ancaman desintegrasi bangsa radikalisme terorisme narkoba moralitas serta pengaruh globalisasi lainnya dapat kita antisipasi dan kita hindari," pesan Marlis.

Berharap kepada seluruh peserta baik itu pelajar dan mahasiswa agar tetap berbakti kepada orang tua dan terus ilmu yang telah didapatkan di implementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

"Yang penting rajin-rajin belajar tetap mengabdi kepada orang tua dan saya sampaikan secara terbuka, khusus untuk peserta saya memberikan support kepada siswa maupun mahasiswa yang hadir untuk tetap mengembangkan keinginan mengembangkan ilmu yang didapat khususnya di acara ini untuk bisa menyampaikan kepada kawan-kawan sesama generasi muda dan kawan-kawan sesama sekolah," harapnya.






Tulis Komentar