Wabup Inhil Ucapkan HUT PGRI ke-74 dan Hari Guru Nasional

Wakil Bupati Inhil Syamsudin Uti

KILASRIAU.com - Setelah menyelesaikan Rapat Paripurna Ke-10 masa persidangan 1 tahun sidang 2019 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir yang dilaksanakan di Gedung DPRD Kabupaten Indragiri Hilir, Tembilahan. Senin (25/11/2019).

Wakil Bupati Inhil Syamsudin saat dijumpai oleh awak media menyempatkan diri mengucapkan selamat selamat HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke- 74 dan Hari Guru  Nasional tahun 2019.

"Saya mengucapkan selamat kepada ibu-ibu guru, bapak guru semuanya selamat hari guru nasional semoga jasa bakti ibu guru, bapak guru kita ini akan terus berjasa sepanjang masa, bermanfaat untuk kita semu. Dan terimakasih atas segala yang telah diberi hingga saat ini," ujar Wabup Inhil.

Wabup Inhil mengatakan bahwa guru merupakan "Guru Tampa Jasa" yang mana tampa adanya seorang guru kita semuanya tidak akan pernah tahu tentang namanya ilmu hingga saat.

"Maka dari itu, mari bersama-sama kita do'akan para guru kita agar mereka dalam ke adaan sehat selalu, murah rezekinya," imbuhnya.






Tulis Komentar