Rangga Saputra Terpilih Jadi Ketua Umum IPMKB Kongres ke IX

Rangga Saputra Ketua Umum

KILASRIAU.com - Ikatan Pemuda Mahasiswa Kabupaten Bengkalis (IPMKB) melaksanakan kongres yang ke IX pada tanggal 16 November 2019 yang dilaksanakan di gedung guru jalan lobak, pekanbaru Riau.

Adapun kongres IPMKB Ke XI kongres IPMKB ini di buka langsung Bupati Bengkalis yang di wakili asisten II. Dan Rangga Saputra merupakan mahasiswa yang berasal dari kecamatan mandau ini terpilih menjadi nahkoda IPMKB ke depannya secara aklamasi.

Rangga saputra mengatakan bahwa kongres tahun ini dilakukan karena kepengurusan IPMKB yang lama telah habis. Maka dari itu perlu adanya dilakukan kongres agar terpilihnya kepengurusan yang baru.

"Allhamdulillah pada kongres tahun ini saya telah sah terpilih dan di percayakan kawan-kawan sebagai ketua umum IPMKB, Saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada kawan kawan kecamatan yg tergabung di IPMKB karna telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memegang tampuk kepemimpinan IPMKB kedepannya, insyaallah saya akan mejaga amanah kawan kawan, dan apabila saya lalai mohon kiranya di ingatkan," Rangga. Selasa (19/11/2019).

Tangga berharapan kepada kawan-kawan marilah kita bersatu bahu membahu dan tidak adanya perpecahan di antara kita untuk mencapai visi dan misi IPMKB  serta kemajuan kabupaten Bengkalis.

"Mari kita kita bersama-sama bersinergi untuk memikirkan kemajuan Kabupaten Bengkalis, serta kita hilangkan egoseyrisme agar kita tetap bersatu dan tidak berpecah belah," Imbuhnya.






Tulis Komentar