Pramuka Reteh Sukses Laksanakan Latihan Gabungan Siaga

KILASRIAU.com, Reteh - Pramuka Kecamatan Reteh melaksanakan latihan gabungan di SDN 031 Pulau Kijang yaitu antara Gudep 061/062-08, Gudep 061/062-08 dan Gudep 033/034-08 Pulau Kijang, Selasa (05/11/2019).

Tujuan pelaksanaan tersebut tidak lain untuk memupuk generasi muda agar siap dan tangkas serta disiplin dalam segala hal.

Pelatih gabung tersebut berjalan dengan lancar dan pesertanya sangat antusias dan terlihat dari semangat yang begitu menggebu-gebu.

"Salam pramuka
Pramuka indonesia!!!
Yes yes yes....!!!
Begitulah semangat para ananda-ananda pramuka siaga Kecamatan Reteh yang melakukan kegiatan latihan gabunga tersebut," kata Muhammadnur yang merupakan pembina dan pelatih.

Muhammadnur mengucapkan terimakasih kepada kakak-kakak penegak yang sudah ikut berpartisipasi dan saya berharap agar pramuka Reteh lebih jaya dan ananda-ananda  pramuka siaga dapat belajar dengan riang gembira dengan semboyan SATYAKU KU DARMAKAN, DARMAKU KUBAKTIKAN.

"Terimakasih kakak-kakak Penegak baik itu dari Saka Bakti Huda dan Saka Bhayangkara yang turut serta antusias dan berpartisipasi membimbing serta memupuk semangat pramuka siaga. Semoga pelaksanaan ini akan terus dilaksanakan dan dibudidayakan di setiap Gudep-gudep yang ada di Reteh khususnya," harapnya.

Diketahui latihan gabungan ini di hadiri oleh perwakilan kakak-kakak penegak dari Saka Bakti Husada dan Saka Bhayangkara , Lelawati S.Pd.SD sebagai Kamabigus 061/062-08 dan  Hermansyah S.Pd.SD sebagai Kamabigus 033/034-08 Pulau Kijang.






Tulis Komentar