BEM FIAI Sukses Laksanakan Gema Shalawat

KILASRIAU.com - Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Agama Islam Universitas Islam Indragiri (Unisi) mengadakan Gema Shalawat bersama Ahbabul Mustafa INHIL, di kampus 1 Unisi Jalan Provinsi Paret 1 Kecamatan Tembilahan Hulu, Sabtu (2/11/2019).

Tujuan di laksanakannya kegiatan tersebut, agar menambah mahabbah kita kepada Nabi Muhammad Saw, dan untuk mempererat tali silaturahmi kita sesama umat Islam.

Pelaksanaan tersebut berjalan dengan lancar serta hikmat dalam acara tersebut juga diberikan siraman rohani oleh Ustad Rahmad Hadi, SH. yang merupakan salah satu alumni Fakultas Hukum Unisi 2015.

M. Fadli Mukmin Selaku Gubernur FIAI mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh Tamu undangan yang Telah meluangkan waktunya untuk Hadir di acara tersebut, karena Yang mana kita ketahui pada hari ini adalah Waktu libur dan waktu untuk istirahat.

"Saya sangat senang dan berterimakasih atas partisipasi kawan-kawan semuanya yang telah menyempatkan hadir dalam pelaksanaan pada hari, yang kita sama-sama tahu baha hari ini adalah hari libur," ujarnya

Selanjutnya, Dekan Fakultas Ilmu Agama Islam (FIAI) Dr. Ridhoul Wahidi S,Th,i,. MA mengatakan bahwa kegiatan seperti ini harus terus dilestarikan dan digemakan apa lagi dengan begron kita yang mendalami keislaman.

"Teruslah Lakukan kegiatan-kegiatan yang bersifat positif di dalam kampus, baik itu diskusi dan lain-lainnya, jangan hanya kuliah dan pulang saja setiap harinya," ujar Ridhoul

Kemudian, Rektor UNISI Dr. H. Najamuddin LC., MA memberikan apresiasi dan dukungan atas terlaksananya acara pada hari ini.

"Semoga ini bisa terus dilaksanakan dan berharapan kedepannya semoga bisa di adakan Gema sholawat yang lebih meriah dan besar lagi," tutup Rektor Unisi.

Diketahui yang hadir dalam acara tersebut adalah Rektor UNISI Dr. H. Najamuddin LC., MA dan Dekan Fakultas Ilmu Agama Islam Dr. Ridhoul Wahidi, S,Th,i,.MA.






Tulis Komentar