Komunitas Syafa'til Qur'an Peduli Pantai Asuhan Mutiara Bunda

Komunitas Syafa'til Qur'an

KILASRIAU.com - Pemuda/pemudi Pulau Kijang Kecamatan Reteh yang tergabung dalam Komunitas Syafa'til Qur'an telah melaksanakan penggalangan dana untuk Panti Asuhan Mutiara Bunda Jalan Tarbiyah Pulau Kijang Kecamatan Reteh-INHIL. Minggu, (20/10/2019).

Adapun tujuan kegiatan ini diadakan adalah sesuai dengan motto kegiatan yaitu 'Donasi Peduli sesama Syafa'atil Qur'an Pulau Kijang' untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan, yang mana pada kegiatan kali ini di fokuskan memberikan bantuan ke Panti Asuhan Mutiara Bunda yang beralamat di Jalan Tarbiyah Pulau Kijang Kecamatan Reteh-Inhil, Riau.

 Pelaksanaan penghalangan dana ini telah dilaksanakan selama 2 hari, dan hasil tersebut dapat terkumpul sebanyak Rp 1,433,000.

Ikbal Pratama mengatakan kepada para pemuda/i yang tergabung dalam komunitas Syafa'til Qur'an, agar di setiap mingguannya melaksanakan gotong royong di masjid-masjid ataupun di mushollah yang ada di Pulau Kijang dan sekitarnya. 

"Semoga apa yang telah diberikan ini dapat bermanfaat dan untuk pemuda/i Reteh, khususnya Pulau Kijang agar lebih meningkatkan jiwa sosial baik itu dibidang tongng royong dan lain-lain nya," Ungkap Ikbal sebagai salah satu penggerak

Selanjutnya, Fadli juga mengharapkan kepada pemerintah agar memberikan perhatian khusus kepada Panitia Asuha, dengan cara memberikan fasilitas yang memadai. Terkhusus untuk Panti Asuhan yang ada di Pulau Kijang.






Tulis Komentar