ACT Riau Bekerja Berbagi sembako Bekerja sama Pejuang Subuh dan Jum'at Berbagai

KILASARIAU.com - Aksi Cepat Tanggap (ACT) Provinsi Riau program global zakat yang bekerja sama dengan Pejuang Subuh dan Jum'at Berbagai  dengan temah 'Marhaban yaa Darmawan di Ramadhan 1440 H' Sabtu (07/09/2019) sore. 

Tujuan dalam kegiatan ini tidak lain menyalurkan para donatur yang tidak berkesempatan waktu untuk memberikan bantuan secara langsung ataupun  bersedekah bagi warga yang membutuhkan. 

"Maka dengan adanya komunikasi seperti Jum'at berbagai, Pejuang Subuh, dan Emak-emak Sehat, dengan adanya Komunitas ini tidak menutup diri siapa pun yang ingin berbagi silakan saja hubungi kami dan kepada siapa yang ingin di berikan maka kami siap untuk membatu," Meski Aras salah satu kader pejuang subuh. 

Pada sore ini ada 15 paket sembako untuk warga yang kurang mampu dan membutuhkan bantuan yang di sebarkan sekitar Kelurahan Beringin Kecamatan Tembilahan. 

"Pemberian bantuan ini tidak dengan di kumpulkan dalam satu titik, melainkan kami yang langsung turun memberikan bantuan agar kami bisa melihat keadaan warga serta kondisi tempat tinggal yang di tuju," tambah Aras. 

Selanjutnya, Syamhir mengatakan bahwa komunikasi yang ada saat ini hanyalah sebagi perantara saja bagi donatur menyalurkan zakat mereka. 

"Kita hanya sebagai wasilah atau pengangantar sedekah dari para donatur. Dan kita membuka diri jika ada ormas mau gabung dengan kami atau donatur yang mau bersedekah, Kami siap membantu," ungkap Syamhir salah satu kader Jum'at berbagai.






Tulis Komentar