Babinsa Koramil 03/Tempuling melaksanakan Kegiatan Gotong Royong (Goro)

Humas Kodim 0314 Inhil

KILASARIAU.com - Kempas, Babinsa Koramil 03/Tempuling, Kodim 0314/Inhil, Serka Sukijan bersama warga masyarakat melaksanakan Kegiatan Gotong Royong (Goro) memperbaiki jalan yang rusak dan berlubang di Desa Danau Pulai Indah, Kecamatan Kempas.

Dengan keadaan kondisi jalan yang rusak menuju jalan utama di Desa Danau Pulai Indah, Serka Sukinan bersama warga masyarakat melaksanakan perbaikan jalan yang rusak dan berlubang tersebut dengan melakukan penimbunan jalan.

Dengan kondisi jalan rusak ini dapat mengganggu kelancaran aktivitas pengguna jalan terutama bagi masyarakat setempat yang sering melewatinya.

Pelaksanaan perbaikan jalan dilakukan dengan cara menambal jalan menggunakan bahan material pasir, tanah uruk dan koral yang ditaburkan untuk menutup pada setiap titik jalan yang berlubang.

“Kita perlu melestarikan budaya bangsa seperti gotong royong ini, karena dengan bergotong royong pekerjaan yang berat akan terasa menjadi ringan. Disamping itu gotong royong merupakan ajang silaturahmi bagi masyarakat. Semoga kegiatan ini dapat secara terus menerus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari ditengah masyarakat,” ujar Serka Sukijan

Masyarakat terlihat sangat antusias dalam melaksanakan gotong royong tersebut. Karena Babinsa selalu ada ditengah-tengah mereka sehingga diharapkan kedepannya agar jalinan kerjasama tersebut tidak putus dan secara terus menerus dapat terjalin dengan baik.
Dengan demikian Kemanunggalan TNI dan Rakyat dapat terjalin dengan baik.






Tulis Komentar