Pisah Sambut Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP. A. Raymon Tarigan. S. Sos kepada AKP. Rhino Handoyo. S.

KILASARIAU.com  - Polsek Tembilahan Hulu melaksanakan pisah sambut Kapolsek Tembilahan Hulu dari AKP. A. Raymon Tarigan. S. Sos kepada AKP. Rhino Handoyo. S. H.l, Sabtu (31/08/2019). 

Acara yang berlangsung di Lapangan Kantor Polsek Tembilahan Hulu, Jalan Provinsi parit 12 Pulau Palas ini dihadiri Camat Tembilahan Hulu, Seketaris Kesbangpol, Danramil 01 Tembilahan, Lurah Tembilahan Hulu, Kepala desa, RT / RW se lingkungan Tembilahan Hulu, Tokoh agama Puskesmas Tembilahan Hulu. 

AKP. A. Raymon Tarigan. S. Sos dalam sambutannya mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh masyarakat Tembilahan Hulu baik dari Camat, Babinsa, Kepala Desa, Lurah RT/ RW. 

"Saya sangat berterima kasih karena setiap kegiatan yang dilaksanakan selalu mendapatkan prestasi karena ini semua tidaklah terlepas dari dukungan kita semua. Saya tidak akan pernah melupakan kebersamaan yang telah kita bangun bersama," kata Kapolsek lama Raymon Tarigan. S. Sos yang dimutasi ke Kasad Sabara Polres Inhil. 

Camat Tembilahan Hulu M. Nazar dalam sambutannya menyampaikan bahwa sanya dalam pelaksanaan pemangku jabatan, tentu akan menjumpai yang namanya rotasi, mutasi dan promosi, kendati demikian ia  berterima kasih atas kontribusi yang telah diberikan kepada Tembilahan Hulu. 

"Saat inilah telah sama-sama kita rasa Momentum dari ketiga yang sebutkan tadi yaitu Pisah Sambut Kapolsek Tembilahan Hulu dari AKP. A. Raymon Tarigan. S. Sos kepada AKP. Rhino Handoyo. S. H.," kata Camat 

M. Nazar juga menyampaikan kesannya selama AKP. A. Raymon Tarigan. S. Sos menjabat sebagai Kapolsek Tembilahan Hulu sangat banyak memberikan kontribusi bagi Tembilahan Hulu dan selamat bertugas di tempat yang baru bersama istri.

"Selamat datang Kapolsek yang baru beserta istri, mari kita Bersama - sama dan bersinergi dalam melaksanakan tugas dengan lancar," lanjut Camat. 

Camat Tembilahan Hulu berharap kepada seluruh kepala desa, Lurah, RT/ RW mari kita dukung dan bersinergi dengan Kapolsek yang baru, agar Tembilahan Hulu ini semakin berjaya 

Selanjutnya Kapolsek baru AKP. Rhino Handoyo. S. H. dalam sambutannya menyampaikan bahwa ini adalah suatu beban moral baginya karena  sama-sama diketahui bahwa Tembilahan Hulu ini banyak sekali mendapatkan prestasi. 

"Saya akan berusaha untuk mengimbangi seperti apa yang telah dilaksanakan oleh Kapolres yang lama dan saya mohon dukungan serta bimbingannya,  dan kita sama-sama memajukan Tembilahan Hulu ini," kata Kapolsek baru Rhino Handoyo yang baru yang sebelumnya di Panit 1 unit 1 Subdit 3 ditreskrimum Polda Riau.






Tulis Komentar