Wagubri Mengapresiasi Kinerja Aparat Keamanan Berantas Narkoba

Wakil Gubernur Riau, Edy Natar Nasution

KILASARIAU.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau mengapresiasi kinerja jajaran TNI/Polri di Riau yang berhasil menindak tegas komplotan pengedar dan penyeludupan narkoba di Pekanbaru baru-baru ini.

Polda Riau berhasil menembak mati gembong narkoba Satriandi CS di gang Sepakat, Tampan, Pekanbaru. Kemudian TNI AL Dumai juga berhasil menggagalkan penyeludupan 1 Kg sabu-sabu dan ribuan pil ekstasi di Desa Selat Baru, Jalan Nelayan, Bantan, Bengkalis.

"Kita mengapresiasi aparat keamanan memberantas peredaran narkoba di Riau," ungkap Wakil Gubernur Riau (Wagubri), Edy Natar Nasution, Kamis (25/7/2019).

Menurutnya, peredaran Narkoba di Bumi Lancang Kuning sudah sangat memprihatinkan. Bahkan data yang diterimanya Riau masuk lima besar peredaran narkoba di Indonesia.

"Ini kan sangat luar biasa dan memprihatinkan. Tentu untuk memberantas ini tak cukup dengan aparat keamanan, tapi juga perlu dukungan pemerintah dan masyarakat, termasuk media," ujarnya.

Untuk memberantas narkoba di Riau, Wagub Edy Natar mengaku pihaknya sudah membentuk tim Satgas Narkoba secara terpadu melibatkan BNN, Kepolisian dan semua unsur, termasuk tokoh agama, adat dan masyarakat.

"Saya lihat kawan-kawan dari Kepolisian sudah mulai bergerak dan itu kita apresiasi. Karena peredaran narkoba di Riau sudah sangat memprihatikan," cakapnya.






Tulis Komentar