Sandiaga: Prabowo Sampaikan Langkah Konstitusional Saat Bertemu Jusuf Kalla

Sandiaga Uno (Foto: Agung Pambudhy)

KILASRIAU.com - Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno menyebut, pasangannya Prabowo Subianto, telah bertemu dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK). Menurut Sandiaga, Prabowo menjelaskan langkah hukum pascapenetapan hasil pilpres oleh KPU. 

"Tentunya itu adalah bagian dari komunikasi politik. Pak Prabowo menyampaikan bahwa ini langkah yang akan ditempuh sesuai dengan undang-undang, koridor, sesuai dengan tahapan konstitusi," kata Sandiaga kepada wartawan di Jalan Sriwijaya, Jakarta Selatan, Jakarta, Jumat (24/5/2019).

Kepada JK, Prabowo juga menyebut langkah-langkah yang akan di tempuh oleh Koalisi Indonesia Adil dan Makmur adalah cara damai. 

"Dan Pak Prabowo juga menyampaikan, yang tentunya terus disampaikan kepada masyarakat, bahwa langkah-langkah ke depan itu harus selalu dalam koridor tenteram, aman, damai," kata Sandiaga.

Kabar soal pertemuan JK dan Prabowo itu sebelumnya dikonfirmasi anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Maher Algadri. Ia mengatakan pertemuan digelar pada Kamis (23/5) sore.

"Benar (ada Prabowo bertemu JK), ya biasa komunikasi, tukar pikiran," ujar Maher kepada wartawan, Jumat (24/5).

"Kan semua orang dalam keadaan kayak begini risau. telepon menelpon terjadi antara banyak orang. Ada yang menelepon Prabowo, yang di pemerintah ada, yang bukan pemerintah ada, yang pensiun ada. Biasa saja itu komunikasi politik itu biasa," sambungnya. 






Tulis Komentar