Dokter Angkat Bicara Mengenai Kondisi Terkini Ustaz Arifin Ilham

ustaz Arifin Ilham

KILASRIAU.com - Kabar meninggalnya ustaz Arifin Ilham kembali merebak di saat banyak orang mendoakan sang ustaz. Dikabarkan sedang dalam kondisi kritis, Arifin Ilham tetap sadarkan diri.

Tentunya ini membuat keluarga yang berada di Penang, Malaysia juga ikut terkejut. Noor Komariah, adik keempat ustaz Arifin Ilham, turut membantah kabar tersebut.

"Hoax (ustaz Arifin Ilham meninggal)," ucapnya kepada detikHot, Rabu (22/5/2019).

Dia dan keluarga pun menghubungi dokter yang menangani ustaz Arifin Ilham. dokter Amir Syach. Perempuan yang akrab disapa Kokom itu memberikan capture pesan singkat yang dikirimkan oleh dokter Amir Syach.

Dokter Amir mengatakan kondisi ustaz mulai stabil. Sudah ada obat yang dikurangi oleh dokter.

"Ibu, alhamdulillah ustaz stabil. Obat tensi sudah dikurangi," jelas sang dokter dalam pesan singkat tersebut.

Kesehatan ustaz Arifin Ilham sebelumnya dikatakan sangat baik. Sepulangnya dari Penang, Malaysia beberapa waktu lalu, sang ustaz bisa sedikit demi sedikit menjalani aktivitasnya.

Akan tetapi, sebelum Ramadan dia harus kembali ke Penang, Malaysia. Kokom mengatakan sang kakak memang harus melakukan kemoterapi tiga hari sekali.

"Kak Arifin masih kemoterapi per tiga hari sekali. Belum tahu (berapa lama lagi sang ustaz harus menjalani kemoterapi)," jelas Kokom kepada detikHot.






Tulis Komentar