Warga Dumai Di Heboh Penemuan Mayat Wanita Tanpa Kepala dan Busana

KILASRIAU.com - Warga Kelurahan Teluk Makmur, Kecamatan Medang Kampai, Kota Dumai, Riau, Kamis (02/05/2019) pukul 10.30 WIB digemparkan atas penemuan sosok mayat wanita dalam kondidi mengenaskan tanpa kepala.

Informasi yang dirangkum di lapangan menyebutkan, mayat wanita tanpa busana itu ditemukan masyarakat tergeletak di pinggir Jalan Mattaim, Kelurahan Teluk Makmur, Kecamatan Medang Kampai.

Kapolres Dumai AKBP Restika Pardamean Nainggolan dikonfirmasi melalui Kapolsek Medang Kampai, AKP Ade Rukmayadi membenarkan adanya penemuan sesosok mayat wanita tanpa kepala dan tanpa busana tersebut.

"Mayat wanita tanpa kepala dan busana itu ditemukan warga sekitar pukul 10.30 WIB. Kita sudah berkoordinasi dengan Satreskrim Polres Dumai untuk penanganan perkara ini," ujar AKP Ade.

Kapolsek menjelaskan, dari lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) pihak Kepolisian tidak menemukan barang bukti, baik itu identitas korban. Melainkan hanya menemukan pakaian dalam yang digunakan korban.

"Diduga, korban hanya dibuang lokasi tersebut. Sejauh ini kita masih mendalami perkara pembunuhan ini," jelasnya.

AKP Ade menambahkan, saat ini jenazah korban telah dibawa ke kamar mayat Rumah Umum Daerah (RSUD) Kota Dumai. "Kita telah berkoordinasi Satreskrim Polres Dumai, kemungkinan kuat akan dilakukan otopsi terhadap korban," tutupnya






Tulis Komentar