Meriahkan Hari Kartini, Grand Jatra Hotel Gelar Tiga Lomba untuk Ibu dan Anak

KILASRIAU.com - Untuk memeriahkan Hari Kartini yang diperingati 21 April 2019, Grand Jatra Hotel Pekanbaru mempersiapkan serangkaian program bagi masyarakat Pekanbaru. Pogram yang diluncurkan adalah Kartini Competition untuk keluarga.

Hal ini disampaikan oleh Publik Relation (PR) Officer Grand Jatra Hotel Pekanbaru, Eka Vonnita Septiani, kepada wartawan, Kamis (11/4/2019). Menurutnya, ada 3 perlombaan yang disiapkan yaitu Cooking Competition Mom and Kids, Lomba Mewarnai dan juga Fashion Show anak yang akan digelar pada tanggal 21 April di Le Grandee Ballroom.

"Kita selalu berupaya dan mengapresiasi ibu dan si buah hatinya dalam bentuk program khusus di moment-moment tertentu. Ini adalah bagian dari upaya kita untuk terus eksis sebagai hotel berbintang di Pekanbaru," ujar Eka.

Dijelaskan Eka, untuk Cooking competition mom and kids, akan dipandu langsung oleh chef andalan hotel. Grand Jatra akan mempersiapakan segala bahan-bahan kebutuhan memasak, sedangkan untuk peralatan cooking menjadi tugas peserta membawanya dari rumah.

"Konsep acara seperti master chef. Nanti apa yang akan dimasak akan diberitahu oleh chef kita, ibu dan anak silahkan memilih bahan keperluan memasak di tempat yang sudah kita sediakan. Dalam lomba ini tentu perlu kekompakan antara si ibu dan buah hati," ungkap Eka.

"Untuk pendaftaran cooking competition, peserta hanya dikenakan biaya Rp150 ribu," imbuhnya.

Kemudian untuk lomba mewarnai, lanjut Eka, rencananya akan dibuka untuk 2 kategori lomba, yakni untuk umur 4-7 tahun dan 7-9 tahun.

"Persyaratannya peserta diwajibkan membawa peralatan gambar sendiri dari rumah, karena pihak hotel hanya menyediakan kertas gambar. Pendaftaran per satu peserta Rp50 ribu," ucapnya.

Untuk fashion show competition, peserta wajib memakai busana-busana nusantara yang menarik dan terbaru. Lomba ini terbuka untuk lagi-laki dan perempuan umur 4-9 tahun. Untuk pendaftaran Rp100 ribu.

"Yuk ikut dalam lomba ini dan raih hadiah jutaan rupiah serta voucher hotel dan voucher menarik lainnya," pungkasnya.






Tulis Komentar