Sungguh Bejat! Ayah di Aceh Perkosa Anak Tiri Berulang Kali

Ilustrasi Pencabulan Anak

KILASRIAU.com - Seorang pria berinisial HD (43) asal Banda Aceh tega memperkosa anak tirinya yang masih di bawah umur berulang kali. Pelaku melakukan aksi bejatnya di rumah dan semak-semak hutan.

"Korban masih berusia 11 tahun. Dia mengaku diperkosa ayah tirinya di semak-semak sebanyak dua kali dan di dalam rumah berulang kali sehingga dia tidak mengingat lagi jumlahnya," kata Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh AKP M Taufik, Jumat (8/3/2019).

Pengungkapan kasus ini berawal saat korban dijemput oleh pelaku dari sekolahnya di sebuah SD di Banda Aceh pada Sabtu 23 Februari sekitar pukul 12.00 WIB. Korban kala itu diajak jalan-jalan menggunakan motor.

Menurut pengakuan korban, kata Taufik, dia sudah diperkosa berulang kali di rumah dan disemak-semak. Bahkan, korban pernah diperkosa di bawah ancaman pisau sangkur.

Pelaku membawa korban melewati gunung ke arah waterboom di Mata Ie, Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar. Dalam perjalanan, pelaku tiba-tiba membelokkan motornya ke arah semak-semak di perbukitan tersebut.

"Di sana korban diperkosa pelaku," jelas Taufik.

Sepulang dari sana, korban melaporkan perbuatan bejat ayah tirinya ke ibunya. Sore harinya, korban membuat laporan ke polisi.

"Sesuai keterangan korban kejadian perkosaan sudah terjadi sejak korban kelas IV SD," ungkap Taufik.


"Pelaku mengancam akan membunuh korban jika menceritakan apa yang dia alami. Selain memperkosa, pelaku juga pernah menampar korban 2 kali," beber Taufik.

Usai menerima laporan, polisi turun tangan melakukan penyelidikan. Pelaku akhirnya ditangkap pada Rabu 6 Maret dan selanjutnya digelandang ke Mapolresta Banda Aceh untuk menjalani pemeriksaan. 






Tulis Komentar